nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Murray di Semifinal Australian Open

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 11:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 29 40 1300019 tekad-murray-di-semifinal-australian-open-LP3gtAff6I.jpg Andy Murray (Foto: AFP)

MELBOURNE – Petenis asal Inggris, Andy Murray, bertekad memberikan yang terbaik kala menghadapi petenis Kanada, Milos Raonic, di babak semifinal Australian Open 2016. Murray ingin memberikan penampilan yang menunjukkan dirinya tidak mudah dikalahkan.

Murray menyatakan memiliki banyak masalah dalam beberapa hari ke belakang. Petenis berusia 28 tahun itu membeberkan, pikirannya cukup dipenuhi oleh kondisi sang istri yang tengah hamil dan kondisi kesehatan ayah mertua yang sempat pingsan di lapangan tenis pekan lalu.

Meski demikian, Murray menegaskan akan tetap berusaha tampil profesional. Petenis kelahiran Skotlandia itu tidak ingin menghilangkan peluangnya untuk mengakhiri turnamen dengan trofi juara.

“Saya bisa saja bermain buruk di laga selanjutnya, itu mungkin saja. Tapi, sekarang saya merasa saya mulai menemukan ritme permainan,” kata Murray, seperti diwartakan Daily Star, Jumat (29/1/2016).

“Meskipun tidak sedang sepenuhnya percaya diri, saya masih sangat sulit bagi lawan dan saya akan berjuang sangat keras untuk setiap poinnya,” tuntas peraih gelar Wimbledon 2013 itu.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini