nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murray Satu Level di Atas Lawannya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2016 11:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 29 40 1300017 murray-satu-level-di-atas-lawannya-Ckrsgm8LbN.jpg Andy Murray (Foto: AFP)

MELBOURNE – Petenis asal Inggris, Andy Murray, akan berhadapan dengan petenis Kanada, Milos Raonic, di babak semifinal Australian Open 2016 pada Jumat 29 Januari sore WIB. Murray diyakini akan melaju ke babak final karena memiliki level yang lebih tinggi ketimbang Raonic.

Hal ini diungkapkan oleh petenis sekaligus kakak kandung Andy Murray yakni Jamie Murray. Jamie mengungkapkan, peluang Andy melaju ke babak final terbuka lebih lebar dibanding lawannya. Ia percaya adiknya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Ini memang akan jadi tugas yang berat. Tapi, saya masih tetap merasakan itu (Andy melaju ke final). Jika Andy bisa menunjukkan permainan terbaiknya, maka levelnya lebih baik ketimbang Raonic,” kata Jamie, seperti dimuat Daily Star, Jumat (29/1/2016).

Jamie sangat berharap prediksinya bisa terwujud. Petenis berusia 29 tahun itu mengatakan sangat ingin melihat adiknya bertarung hingga babak final, meladeni perlawanan petenis pria peringkat satu dunia saat ini, Novak Djokovic.

Djokovic memang sudah dipastikan melaju ke partai final. Di babak semifinal, petenis berpaspor Serbia tersebut mengandaskan perlawanan Roger Federer dengan skor 6-1, 6-2, 3-6, dan 6-3 dalam waktu dua jam 19 menit.

(zan)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini