nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produser Televisi Meninggal di Australian Open 2016

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 13:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 26 43 1297358 produser-televisi-meninggal-di-australian-open-2016-YYoSsuaZTL.jpg Produser televisi ESPN, Ted Brown meninggal dunia di ajang Australian Open 2016 (Foto: smh.com.au)

MELBOURNE – Turnamen tenis kategori grand slam pembuka 2016, Australian Open, tengah dimulai. Para pencinta tenis dan media yang meng-cover acara tersebut berdatangan dan berkumpul ke Melbourne, Australia.

Namun di tengah ajang yang menjadi hiburan warga Australia itu, terselip kabar buruk mengenai produser televisi ESPN yang meninggal dalam tugasnya meliput Australian Open 2016. Dia produser televisi asal Amerika Serikat bernama Ted Brown.

Sedianya Brown berada di kondisi kesehatan yang baik dan melakukan perjalanan dengan baik menuju Negeri Kanguru. Tapi, menurut berita yang dikabarkan The Sydney Morning Herald, Selasa (26/1/2016), Brown ditemukan meninggal di kamar hotelnya akibat serangan jantung.

Pria berusia 36 tahun itu pun meninggalkan istrinya Erinn dan satu putra bernama Henry. Kabar duka tersebut langsung mendapat respons dari penyiar berita ESPN, Chris Fowler, yang mengucapkan belasungkawa saat on air.

“Kami tengah berduka saat ini. Kami sedih dan terkejut, bagian kru kami, keluarga tenis meninggal dunia tadi malam di hotel yang berada di Melbourne. Ted Brown mengalami serangan jantung dan tidak bisa bangkit kembali,” ucap Fowler.

“Dari kami semua yang pernah bekerja dan mengaguminya, yang berbagi kasih sayang dalam kepada Ted. Simpati terdalam kami untuk Erinn yang berada jauh di sana di Connecticut dan putra mereka Henry,” lanjutnya.

Akun Twitter @SportsCenter pun ikut memberikan belasungkawa kepada Brown.

“Teman dan kolega kami, Ted Brown pergi terlalu cepat. Kami semua mengucapkan doa yang terbaik untuk keluarganya,” cuit @SportsCenter.

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini