Pembalap Muda Indonesia Rebut Kemenangan Kedua di Asian Le Mans

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 Januari 2016 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 25 43 1296060 pembalap-muda-indonesia-rebut-kemenangan-kedua-di-asian-le-mans-l2tMs7ooJq.jpg Sean Gelalel (Foto: SindoNews)

SEPANG – Pembalap muda Indonesia, Sean Gelael, kembali mengharumkan nama bangsa di pentas Internasional. Sean berhasil menjadi yang tercepat di balapan pertama Asian Le Mans Series putaran keempat di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu 24 Januari 2016.

Kemenangan ini terasa lebih special bagi Sean karena sempat mendapat penalti selama satu menit. Kendati demikian hal tersebut tak membuatnya putus asa untuk meraih gelar juara.

Sean yang dipercaya sebagai pembalap kedua, menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Ia memperlebar keunggulan hingga 1 menit 43,503 detik saat menyentuh garis finis sebagai yang terdepan.

“Sukses ini menjadi penyemangat kami untuk meraih hasil positif musim ini. Di ajang Le Mans, kami mendapat banyak pengalaman berharga,” kata Sean, dilansir Antara, Senin (24/1/2016).

“Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras menyiapkan mobil dan strategi yang tepat sehingga semua bisa berjalan dengan lancar hari ini,” tuntas pembalap berusia 19 tahun tersebut.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini