nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aga Melaju Setelah Lewati Perlawanan Keras

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 25 Januari 2016 04:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 25 40 1296048 aga-melaju-setelah-lewati-perlawanan-keras-NoVz5C1Qnq.jpg Aga Radwanska (Foto: AFP)

MELBOURNE – Petenis putri unggulan keempat, Agnieszka Radwanska, menghadapi perlawanan sengit dari Anna-Lena Friedsam. Petenis asal Polandia tersebut melakukan comeback-nya dengan 6-7(6), 6-1, dan 7-5.

Melansir dari Daily Mail, Senin (25/1/2016), Radwanska lolos ke delapan besar dengan menuntaskan waktu dua jam 32 menit. Pertandingan pada set awal sudah berlangsung sengit, Friedsam mampu mematahkan servis dari Radwanska hingga proses akhirnya direbut lewat tie-break.

Set kedua Radwanska tak ingin melakukan kesalahan, ia bermain lebih dominan kali ini. Membuat break di game dua dan enam untuk mengakhiri set kedua dengan waktu 26 menit.

Memasuki set ketiga menjadi klimaks dari kedua tenis tersebut, Radwanska mematahkan servis dari Friedsam hingga mampu menyamakan kedudukan. Pertandingan ini menguras fisik hingga petenis berusia 21 tahun itu mengalami cedera dan mendapatkan time violation.

Atas kemenangan ini Radwanska berhak maju ke babak perdelapanfinal. Ia akan berhadapan dengan petenis asal Spanyol, Carla Suarez Navarro.     

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini