nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Tak Ingin Kembali ke Ring Tinju

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2016 08:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 24 43 1295621 mayweather-tak-ingin-kembali-ke-ring-tinju-uAwepxgnOk.jpg Mayweather tak ingin kembali ke ring tinju. (Foto: AFP)

NEW YORK – Mantan bintang tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, mengaku tak ingin kembali bertarung di atas ring tinju. Sebab ia berkeinginan memulai usahanya dengan menjadi promotor tinju.

Pria asal Amerika Serikat itu serius ingin menjajaki karier sebagai promotor. Sebab ia ingin mempromosikan petinju-petinju yang memiliki potensi untuk berada dalam Mayweather Promotions.

Petinju berjuluk The Money tersebut menambahkan dirinya sudah cukup puas dengan raihannya selama menjadi petinju profesional. Dasarnya, ia ingin memberikan kesempatan kepada petinju muda untuk mengambil alih tongkat estafet.

“Saat ini saya tak hanya fokus ke diri sendiri, namun juga memikirkan petinju muda di bawah bendera Mayweather Promotions, dan mencoba membantu mereka,” ucap Mayweather dilansir TalkSport, Minggu (24/1/2016).

“Saya tak memikirkan siapa yang bisa saya lawan atau apakah saya bisa kembali dari masa pensiun. Saya ingin kembali ke olahraga ini dengan cara yang berbeda,” tambahnya.

“Saya telah bertinju hampir sepanjang hidup saya sebagai petinju profesional. Jadi ini waktunya bagi saya membiarkan petinju muda untuk mengambil alih,” pungkas pria berusia 38 tahun tersebut.

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini