nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usaha Keras Murray Berbuah Tiket 16 Besar

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2016 04:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 24 40 1295609 usaha-keras-murray-berbuah-tiket-16-besar-U298EOILfk.jpg Murray lolos ke 16 besar. (Foto: REUTERS/Tyrone Siu)

MELBOURNE – Petenis unggulan kedua, Andy Murray, berhasil melangkah ke babak 16 besar Australian Open. Murray mengalahkan Joao Sousa dengan angka 6-2, 3-6, 6-2 dan 6-2.

Melansir dari Daily Mail, Minggu (24/1/2016), pada set pertama petenis asal Skotlandia tersebut menghabiskan waktu setengah jam. Murray melakukan tiga ace, sembilan kali winners sedangkan Sousa hanya melakukan lima pukulan yang tidak dapat dijangkau.

Set kedua menjadi milik petenis asal Portugal tersebut dengan waktu 49 menit memanfaatkan pukulan kerasnya. Sedangkan Murray banyak melakukan unforced errors dengan 16 kali dan sekali double fault.

Memasuki set ketiga Murray memperbaiki performanya dengan memberikan servis andalannya. Hingga set terakhir pun ia tetap mencetak namanya untuk melangkah ke babak selanjutnya. Murray mengakui lawannya kali ini sama hebatnya seperti lawan di babak sebelumnya yakni Sam Groth. Butuh usaha keras untuk dapat memenangkan pertandingan.

“Itu pertandingan sulit. Sama seperti melawan Groth, meskipun saya kembali bermain baik. Sousa memukul bola dengan sangat kuat hingga membuat saya banyak bergerak. Namun, saya terus berjuang hingga akhir,” tuntas petenis berusia 28 tahun tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini