Share

Bouchard Keok, Radwanska Melaju ke Semifinal Shenzhen Open

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2016 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 07 43 1283155 bouchard-keok-radwanska-melaju-ke-semifinal-shenzhen-open-qRuvrlFLcF.jpg Radwanska melaju ke semifinal Shenzhen Open 2016

SHENZHEN โ€“ Awal 2016 jadi musim yang sibuk bagi jajaran petenis-petenis dunia yang mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Australian Open 2016 yang dimulai 18-31 Januari. Salah satu ajang yang tengah bermain adalah Shenzhen Open 2016.

Di nomor tunggal putri. Petenis cantik asal Kanada yang ingin memperbaiki performanya musim ini, Eugenie Bouchard lagi-lagi tersingkir lebih awal di fase perempatfinal. Ia kalah oleh petenis Hungaria (22), Timea Babos dua set langsung dengan skor identik 6-4, 6-4.

Ini laga WTA pertama Bouchard sejak ia mengalami gegar otak ringan pada US Open 2015 dan Babos bermain lebih baik darinya. Ia nyaris bermain tanpa celah melawan Bouchard.

โ€œGenie pemain hebat dan jelas ia lebih percaya diri dan bermain jauh lebih baik dari beberapa bulan sebelumnya. Jadi saya bahagia saya tampil solid dan mengatasi situasi sulit dengan baik,โ€ ujar Babos diberitakan laman resmi WTA, Jumat (8/1/2016).

Sementara unggulan pertama turnamen itu, Agnieszka Radwanska, mendapatkan hasil yang berbeda. Petenis nomor lima dunia asal Polandia hanya butuh 63 menit untuk mengalahkan petenis tuan rumah, Wang Qiang, dengan skor 6-3, 6-2. Sekaligus menambah rekor kemenangannya menjadi 20 dari 24 kali pertemuan keduanya.

โ€œKami (Radwanska dan Qiang) bermain satu sama lain di Tianjin dan saya pikir dia bermain jauh lebih baik kali ini. Saya benar-benar dipaksa untuk memainkan permainan tenis terbaik hari ini. Laga melawannya ini bagus untuk saya,โ€ tambah Radwanska.

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini