Legenda Formula One Butuh Privasi

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 29 Desember 2015 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 29 37 1276436 legenda-formula-one-butuh-privasi-oGis27oGPO.jpg Michael Schumacher (Foto: Marca)

ZURICH – Pengacara legenda Formula One, Michael Schumacher, meminta kepada awak media untuk mengurangi berita mengenai kehidupan pribadi kliennya. Menurutnya apa yang terjadi dengan Schumacher sudah menjadi cobaan berat untuk pihak keluarga.

Pembalap Jerman tersebut berhasil keluar dari kecelakaan hebat yang ia alami saat bermain ski di pegunungan Prancis pada akhir Desember 2013. Meski berhasil selamat, namun mantan pembalap Ferrari tersebut harus mengalami koma.

“Kecelakaan yang dialami oleh Michael Schumacher dua tahun lalu adalah berita besar, tetapi tidak akan ada lagi berita mengenai perawatannya,” ujar Felix Damm selaku pengacara Schumi seperti diberitakan Gazzetta World, Selasa (29/12/2015).

Sebelumnya Schumi memang dikabarkan telah sadar dan melakukan beberapa perawatan. Ia bahkan sempat dikabarkan telah mampu berjalan. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Berita tersebut memang sempat mengganggu pihak keluarga termasuk sang anak.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini