Cara Vettel Memanfaatkan Waktu Liburnya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2015 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 12 37 1266223 cara-vettel-memanfaatkan-waktu-liburnya-x05boGayUV.jpg Vettel beberkan cara ia menikmati waktu liburnya (Foto: AFP)

MARANELLO – Saat ini para pembalap Formula One (F1) sedang menikmati waktu liburnya sebelum kembali bertarung di kompetisi musim 2016. Setiap pembalap pun mempunyai cara yang berbeda untuk menghabiskan waktu istirahatnya.

Bagi pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, waktu libur adalah momen yang tepat digunakan untuk bersantai di rumah. Ketimbang berjalan-jalan dan berpergian ke luar negeri, pembalap 28 tahun itu lebih memilih menghabiskan waktu di dalam kamarnya.

“Mungkin ini terdengar membosankan, tapi saya pikir saat Anda menghabiskan banyak waktu di jalanan, Anda selalu menginginkan sesuatu yang tidak Anda miliki,” kata Vettel, seperti dimuat Sky Sports, Sabtu (12/12/2015).

“Ketika Anda di rumah atau bekerja sepanjang tahun, Anda ingin liburan; naik pesawat, tidur di hotel, sarapan di tempat segalanya sudah siap. Saya menikmati hal yang sebaliknya; (tidur) di kamar sendiri, membuat sarapan sendiri,” sambungnya.

Dengan cara seperti itu, Vettel berharap bisa tampil lebih fresh pada musim depan. Ia bertekad kembali merebut gelar juara yang sudah dua musim tak diraihnya. Pada musim 2015, driver berpaspor Jerman itu hanya mampu finis di posisi tiga.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini