nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menpora Prihatin Melihat Nasib Sekolah Penghasil Atlet

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 01 43 1259051 menpora-prihatin-melihat-nasib-sekolah-penghasil-atlet-5P2gsa94Vc.jpg Menpora, Imam Nahrawi. (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi, melakukan kunjungan ke Sekolah Olaraga yang terletak di Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015). Menpora mengaku prihatin dengan kondisi di sekolah itu setelah melakukan kunjungan kerja.

Dari pantauan Okezone, Selasa (1/12/2015), ada beberapa bagian sekolah yang terlihat kurang terawat. Tak hanya itu, alat latihan yang ada pun masih produk lama, padahal teknologi latihan sudah berkembang pesat.

Menpora pun berjanji siap melakukan perbaikan untuk sarana yang terdapat di Sekolah Olahraga Ragunan. Apalagi Sekolah Olahraha Ragunan termasuk salah satu penyuplai atlet berprestasi di Indonesia.

"Hasil pantuan hari ini saya merasa cukup prihatin dengan kondisi yang ada di sini. Padahal, sekolah ini salah satu penyuplai atlet-atlet yang berprestasi di ajang olahraga tingkat lokal atau Internasional," ujar Menpora, seusai kunjungan ke Sekolah Olahraga Ragunan, Selasa (1/12/2015).

"Setelah saya lihat, cukup banyak permasalahan di sini. Maka dari itu saya sudah meminta kepada para pengurus untuk membuat pengajuan perbaikan kepada saya," lanjutnya.

Selain itu, Menpora juga berharap para pengurus sekolah untuk meningkatkan pelayanannya kepada seluruh atlet muda yang terdapat di Sekolah Olahraga Ragunan tersebut.

"Yang terpenting sekarang adalah tetap memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh siswa atau atlet. Karena kesehatan mereka yang paling prioritas," tandasnya.

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini