Kondisi Schumacher Sangat Mengerikan

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 21 November 2015 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 21 37 1253346 kondisi-schumacher-sangat-mengerikan-KB0Zs2pmT3.jpg Kondisi Schumacher mengerikan (Foto: AFP)

MARANELLO – Mantan Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, mengatakan kondisi Michael Schumacher saat ini sangat mengerikan. Schumacher adalah legenda tim berlogo kuda jingkrak yang pernah mengabdi selama 11 tahun.

Hampir dua tahun Schumacher terbaring koma setelah mengalami kecelakaan fatal saat melakukan ski es. Kini sosok pembalap legendaris asal Jerman tersebut dalam masa pemulihan di rumahnya, Swiss. Meski dalam perawatan intensif, kondisi Schumacher belum diketahui pasti.

“Michael sangat fundamental untuk Ferrari. Dia adalah orang luar biasa yang bahkan saat di momen sulit mengutamakan tim. Melihat dia dalam kondisi seperti ini sangat mengerikan,” kata Montezemolo, seperit diberitakan Autoweek, Sabtu (21/11/2015).

“Ini adalah situasi yang Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jadi, saya coba mengingat banyak momen luar biasa yang pernah kami rayakan bersama. Saya selalu menganggap dia sebagai pembalap, pribadi, dan teman yang hebat,” jelasnya.

Schumacher pernah menjadi juara dunia sebanyak lima kali bersama Ferrari. Hebatnya, pencapaian tersebut ditorehkan secara beruntun sejak 2000 hingga 2004. Dua gelar lainnya dia catat bersama Benetton.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini