Share

Lotus Yakin Kesepakatan dengan Renault Segera Tercapai

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 11 November 2015 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 10 37 1247044 lotus-yakin-kesepakatan-dengan-renault-segera-tercapai-I5IE5raDH2.jpg Lotus yakin kesepakatan dengan Renault segera terjalin. (Foto:AFP/Ronaldo Schemidt)

ENSTONE – Tim Formula One (F1) Lotus, yakin kesepakatan pembelian dengan Renault akan segera datang. Renault memulai pembicaraan dengan Lotus setelah hubungannya dengan Red Bull Racing kandas.

Renault telah menandatangani kesepakatan untuk membeli Lotus. Tapi, dengan menyisakan dua seri musim 2015, ada sedikit indikasi akan menindaklanjuti mengenai pembelian tersebut. Meski demikian, CEO Lotus, Mathew Carter, optimis timya ditakdirkan memiliki masa depan cerah di bawah kepemilikan Renault.

“Renault mengeluarkan surat kesepakatan, sehingga di belakang layar, manajemen Renault dan Lotus telah bekerja sama untuk menjalin kesepakata,” Ujar Carter, seperti diwartakan Crash, Rabu (11/11/2015).

“Segala sesuatu membutuhkan proses dan membutuhkan waktu. Saya yakin kesepakatan akan segera terjadi, tapi seperti yang saya katakan, perlu waktu untuk mencapainya,” lanjutnya.

Meski Lotus telah mengembangkan mobil 2016 dengan kesepakatan Renault, namun Carter mengatakan tidak menutup kemungkinan ia akan menggunakan mesin Mercedes untuk musim depan.

“Kami memiliki dua pilihan untuk mesi tahun depan. Baik dengan Mercedes atau Renault. Kami mengalami kemajuan sepanjang musim. Kami memiliki dua desain mobil tahun depan dan kami akan memberikan yang terbaik untuk keduanya,” tutupnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini