Schumacer Masih Bertarung Raih Kesembuhan

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 02 November 2015 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 02 37 1242205 schumacer-masih-bertarung-raih-kesembuhan-9PYtEMuS95.jpg Michael Schumacher (AFP/ William West)

PARIS – Presiden federasi automotif internasional (FIA), Jean Todt, mengemukakan bahwa Michael Schumacher masih berjuang untuk mendapatkan kesembuhan. Schumacher telah berjuang hampir dua tahun setelah insiden yang membuatnya koma dan cedera kepala.

Juara dunia tujuh kali tersebut sekarang menjalani pengobatan di rumah pribadinya di Swiss. Pihak keluarga membawa Schumi keluar dari rumah sakit karena kondisinya sudah jauh membaik setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski pada akhir Desember 2013.

Todt yang dulu pernah menjadi direktur di Ferrari saat Schumacher membalap teringat dengan sosok Schumi setelah melihat Lewis Hamilton meraih gelar juara dunia di Austin, Amerika Serikat.

“Minggu lalu adalah minggu yang menyenangkan setelah Lewis menjadi juara dunia untuk ketiga kalinyam,” ujar Todt seperti diberitakan Sportsmole, Senin (2/11/2015).

“Itu mengingatkan saya kepada Michael Schumacher. Saya sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan Michael. Saya bertemu dengan Michael cukup sering dan sampai saat ini ia masih terus bertarung. Keluarganya dekat dengan saya. Kita harus mendukung pertarungan yang dilakukan oleh Schumi dan keluarganya,” tandasnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini