nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacman Jadi Pelatih Basket

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 08:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 21 43 1235307 pacman-jadi-pelatih-basket-RShjzG2BO9.jpg Manny Pacquiao (Foto: Reuters/ Erik De Castro)

DUBAI – Tiga klub basket Filipina telah dipilih untuk mengikuti Dubai Competition yang akan diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab, 6-7 November 2015. Suatu hal mengejutkan ketika salah satu klub, Mahindra Enforcers, ternyata dilatih oleh petinju kelas dunia, Manny Pacquiao.

Menurut pengakuan promotor, turnamen basket yang berlangsung dua hari tersebut memang sengaja dilaksanakan untuk menghibur para pekerja Filliphina yang bekerja di Uni Emirat Arab. Pada acara tersebut, Pacman didaulat sebagai pelatih kepala Mahindra Enforces.

Pacman memang sedang sibuk mondar-mandir Filiphina dan Dubai. Baru-baru ini, ia terbang ke Dubai untuk persiapan pembukaan toko olahraganya di sana. Rencananya, peresmian toko olahraga tersebut akan dilaksanakan pada 5 November 2015. Toko olahraga yang berada di Mall of The Emirates tersebut disebut sebagai toko olahraga terbesar di dunia.

Setelah dikalahkan Floyd Mayweather, Pacman memang belakangan sedang disibukkan dengan kegiatan di luar ring. Sebelumnya, petinju berusia 36 tahun tersebut dikabarkan ingin menjadi senator di Filipina. Ia rencananya akan kembali ke ring tinju pada 2016.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini