Manor Siap Lakukan Gebrakan Besar untuk Musim 2016

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2015 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 14 37 1231720 manor-siap-lakukan-gebrakan-besar-untuk-musim-2016-xuBCgQFRZl.jpg Manor Marussia F1. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

DINNINGTON - Direktur olahraga Tim Manor Marussia, Graeme Lowdon, menyarankan timnya untuk melakukan perubahan besar di sektor pembalap dalam menghadapi musim 2016. Ia menyatakan dengan datangnya pembalap baru di kompetisi Formula One (F1) musim depan, akan meningkatkan permainan Tim Manor Marussia.

Sebagai contoh, peningkatan akan dilakukan oleh Tim Williams yang didukung mesin Mercedes dengan membangun transmisi baru untuk tahun depan. Alasan tersebut yang menjadi pertimbangan Tim Manor Marussia untuk melakukan perombakan guna menciptakan perubahan signifikan. Lowdon yakin pembalap dengan nama besar akan tertarik dan mau membalap untuk timnya.

“Anda dapat melihat kemampuan mereka (driver) dalam hitungan menit. Bila kami memiliki kemampuan tersebut, maka kami akan dapat bersaing lebih kompetitif. Saya pikir masih banyak pembalap yang akan datang kepada kami (Manor). Kami akan menunjukan kemampuan yang dapat kami berikan,” tegas pria berusia 50 tahun tersebut, melansir Sportsmole, Rabu (14/10/2015).

“Dengan adanya perubahan pembalap, akan membuat Formula One (F1) jauh lebih menarik. terutama bila mendatangkan pembalap muda untuk ikut dalam ajang ini,” tutupnya.

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini