Tak Ada Kata Menyerah untuk Rosberg

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 08 September 2015 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 07 37 1209970 tak-ada-kata-menyerah-untuk-rosberg-hEfQFyV0Id.jpg Tak ada kata menyerah bagi Rosberg (Foto: AFP)

MONZA – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, tertinggal jauh dari perolehan poin yang dimiliki Lewis Hamilton. Meski peluang menjadi juara semakin menipis, tak ada alasan untuk Rosberg menyerah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh yang bersangkutan. Rosberg mengungkapkan, tak pernah ada kata menyerah sedikit pun dalam benaknya. Ia percaya masih ada kesempatan untuknya menjadi juara di akhir musim.

“Menyerah tidak pernah ada dalam pilihan saya. Saya akan terus berusaha sekeras mungkin untuk membalikkan hal ke arah yang tepat,” kata Rosberg, seperti diberitakan Read Motorsport, Selasa (8/9/2015).

Pembalap 30 tahun itu mengakui Grand Prix (GP) Italia berjalan sulit untuknya. Menurutnya, ada beberapa masalah yang ia rasakan pada mobil sehingga memang sulit untuk meraih kemenangan di Sirkuit Monza.

“Akhir pekan ini berjalan sangat sulit untuk saya. Terlalu banyak masalah dengan mobil saya. Terasa menyakitkan ketika Anda harus gagal finis dengan dua atau tiga lap tersisa,” papar pembalap asal Jerman itu.

“Hari ini adalah suatu langkah besar dalam arah yang salah. Tapi, mengeluh tidak akan membantu dalam situasi ini. Saya hanya butuh untuk terus berusaha dan kembali dengan lebih kuat,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini