Pembalap Williams Merasa Paling Tua di Podium

Putri Utami, Jurnalis · Senin 07 September 2015 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 07 37 1209705 pembalap-williams-merasa-paling-tua-di-podium-LQJNbm8xVN.jpg Felipe Massa (Foto: AFP)

MONZA - Pembalap Williams, Felipe Massa, mengaku butuh perjuangan besar untuk meraih podium ketiga di Grand Prix (GP) Italia, Minggu 6 September 2015. Massa merasa paling tua dibanding dua pembalap lainnya, Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel yang sama-sama naik podium.

Pembalap asal Brasil itu memulai balapan dari posisi empat. Massa mengaku kesulitan untuk menyalip Nico Rosberg yang berada di urutan ketiga di awal balapan.

Namun setelah memasuki lap ke-52, mobil yang dikendarai Rosberg mengalami masalah, Massa mencoba memanfaatkan situasi ini. Pembalap berusia 34 tahun itu akhirnya bisa mengamankan posisi tiga meski sempat dihantui oleh rekan setimnya, Valtteri Bottas di tiga lap terakhir.

"Kerja bagus tim. Saya merasa terlalu tua untuk meraih posisi ini," kata Massa melalui radio kepada timnya setelah balapan usai seperti diberitakan PlanetF1, Senin (7/9/2015).

"Balapan kali ini terasa sangat sulit, di tiga lap terakhir saya berjuang dengan rekan setim saya sendiri. Tapi saya sangat senang dengan hasilnya,"tegasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini