Ferrari dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 06 September 2015 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 06 37 1209185 ferrari-dalam-kepercayaan-diri-tinggi-bdvelQmSND.jpg Vettel sebut Ferrari sedang dalam kepercayaan diri tinggi (Foto: AFP)

MONZA – Duo Ferrari akan menempel pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dalam Grand Prix (GP) Italia, Minggu (6/9/2015) malam WIB. Sebastian Vettel mengakui, saat ini Ferrari sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih hasil maksimal pada seri ke-12 nanti.

Vettel merasa senang dengan performa mobil yang dikendarainya. Posisi tiga yang diraih dari babak kualifikasi pun diyakini bisa menjadi bekal yang bagus untuk meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya pikir saya bisa sedikit lebih baik lagi. Mobil terasa baik sepanjang pekan ini. Itulah mengapa saya melihat kami sangat percaya diri,” kata Vettel, seperti diberitakan Speedweek, Minggu (6/9/2015).

Meski demikian, pembalap berusia 28 tahun itu memastikan Ferrari tetap mewaspadai pergerakan Hamilton bersama rekannya, Nico Rosberg. Menurutnya, tidak akan mudah bagi Tim Kuda Jingkrak mengakhiri balapan sebagai yang tercepat, apalagi melewati Hamilton.

“Tentu saja Anda tidak pernah tahu betapa baiknya Mercedes. Hingga kini, mereka bisa menciptakan kecepatan yang sangat tinggi. Jadi, ini tentu tidak mudah,” urai Vettel.

“Tapi kami akan mencoba segalanya untuk bisa berada di posisi paling depan. Siapa tahu kami bisa mengejutkan,” sambung juara dunia empat kali itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini