Perasaan Vettel Capai GP ke-150

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 22 Agustus 2015 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 22 37 1200544 perasaan-vettel-capai-gp-ke-150-pDOqNkURUC.jpg Vettel tak menyangka sudah capai GP ke-150 (Foto: AFP)

STAVELOT Grand Prix (GP) Belgia yang menjadi seri ke-10 Formula One (F1) musim ini, menjadi milestone GP ke-150 buat pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel. Vettel mengakui, dirinya sama sekali tak menyangka sudah mencapai GP ke-150.

Meski baru menginjak usia 28 tahun pada bulan lalu, Vettel sudah mengantongi 149 penampilan dan akan mencapai yang ke-150 akhir pekan ini. Pembalap asal Jerman itu merasa sangat senang karena semua yang sudah dilaluinya begitu cepat.

“Saya sedikit terkejut ketika tahu saya sudah mencapai 150 grand prix. Itu adalah hal yang indah, tapi saya tidak merasa itu sudah cukup untuk menjadi pengalaman,” tutur Vettel, seperti diberitakan F1i, Sabtu (22/8/2015).

Menurut mantan pembalap Red Bull itu, semua yang diraihnya masih terasa belum cukup. Ia masih merasa lapar dan ingin menambahkan apa yang sudah didapatnya, khususnya selagi ia masih mencintai apa yang dilakukan.

Saat ditanya mana kemenangan atau balapan yang paling indah, Vettel tidak bisa menjawabnya. Menurutnya, semua kemenangan yang diraihnya terasa spesial.

“Saya memiliki banyak balapan spesial. Kemenangan pertama akan selalu terasa spesial. Menjadi juara pertama kalinya juga spesial, dan tentu saja kemenangan pertama dengan Ferrari juga sama spesialnya,” papar juara dunia empat kali itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini