nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Espargaro Girang Berikan Kemenangan untuk Yamaha

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 04:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 07 28 38 1186337 espargaro-girang-berikan-kemenangan-untuk-yamaha-iE9h07owbT.jpg Pol Espargaro girang berikan kemenangan untuk Yamaha (Foto: AFP)

SUZUKA – Pilar Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, menjadi salah satu pembalap yang ikut meramaikan ajang Suzuka 8 Hours musim 2015. Tidak hanya sekedar ikut meramaikan, Espargaro pun mampu menjadi yang terbaik dengan memenangkan ajang tersebut bersama dua pembalap Yamaha lainnya.

Espargaro bersama Bradley Smith dan Katsuyuki Nakasuga merupakan tiga pembalap yang mewakili Yamaha Factory Racing di ajang Suzuka 8 Hours. Yamaha tidak salah dalam memberikan kepercayaan, karena ketiga pembalap tersebut mampu membayar dengan performa yang luar biasa hingga mengantongi gelar juara.

Hasil tersebut pun memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuk Espargaro. Pembalap 24 tahun itu menyebut pengalaman memenangkan balapan di Suzuka 8 Hours adalah sesuatu yang tidak dapat dipercaya.

“Saya sangat bahagia. Itu adalah balapan yang tidak dapat dipercaya. Rekan setim saya sangat cepat. Itu merupakan sesuatu yang impresif melihat Yamaha sebagai suatu tim factory dan suatu keluarga setelah bertahun-tahun,” kata Espargaro, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Selasa (28/7/2015).

“Saya bangga dengan Nakasuga karena ini adalah pertama kalinya dia membalap dengan kami di Suzuka 8 Hours. Saya juga bangga dengan Bradley (Smith) sebagai teman satu pit box di MotoGP,” tuntas adik pembalap Aleix Espargaro itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini