Ferrari Buat Hal Mustahil Menjadi Mungkin

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 37 1186414 ferrari-buat-hal-mustahil-menjadi-mungkin-rkGbHN50X4.jpg Vettel buat hal mustahil menjadi mungkin. (Foto: Reuters)

HUNGARORING – Meski tertinggal 42 poin dari pemuncak klasemen Lewis Hamilton bukan berarti pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, pesimis akan peluangnya meraih gelar juara Formula One (F1) musim ini. Bersama Ferrari, ia akan membuat sesuatu yang mustahil menjadi mungkin, yakni merebut gelar juara musim ini.

Sepanjang balapan musim ini, bisa dibilang hanya Vettel yang mampu menyaingi kedigdayaan duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Terbukti dengan kesuksesannya merebut dua kemenangan dari 10 race yang telah dilangsungkan.

Untuk sementara, juara empat kali F1 itu telah meraih 160 poin dan bertengger di tempat ketiga. Dengan masih ada sembilan race tersisa, bukan tak mungkin mantan pembalap Red Bull itu memutus dominasi Mercedes yang telah berlangsung dalam dua musim terakhir.

“Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan untuk mengejar ketertinggalan. Saya yakin kami akan mencoba sesuatu yang mustahil menjadi mungkin pada musim ini,” jelas Vettel seperti mengutip BBC Sport, Selasa (28/7/2015).

“Cara terbaik untuk merealisasikan hal tersebut ialah tetap tenang dan melakukan yang terbaik. Selanjutnya, kami akan melihat hasil dari usaha kami selama ini,” urai pembalap berusia 27 tahun.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini