nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedrosa Menuju Arah yang Benar

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2015 09:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 17 38 1166626 pedrosa-menuju-arah-yang-benar-gkzjpRlaXf.jpg Pedrosa menuju arah yang benar. (Foto: AFP/Josep Lago)

KATALUNYA – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku tengah menuju arah yang benar usai meraih podium pertamanya saat tampil di serie ketujuh MotoGP di Sirkuit Katalunya, Minggu 14 Juni 2015.

Ya, The Little Spaniard –julukan Pedrosa–meraih posisi ketiga. Itu merupakan hasil terbaik dari tiga serie yang sudah dilaluinya. Sebagaimana diketahui, pembalap berusia 29 tahun harus absen di tiga serie lainnya karena tengah menjalani proses pemulihan cedera arm pump.

Pembalap yang mulai membela Tim Repsol Honda sejak 2006 itu memang tengah memasuki tren positif dalam dua serie terakhir. Sebelum naik podium di Katalunya, ia meraih posisi empat di Mugello, Italia.

Dengan hasil bagus di dua race terakhir praktis mendongkrak posisinya di klasemen sementara MotoGP 2015. Saat ini ia berada di posisi 10 dengan raihan 39 poin dan terpaut 30 angka dari rekan setimnya, Marc Marquez yang menduduki posisi lima.

“Tampil di rumah sendiri di depan para pendukung fanatik membuat saya melangkah maju dan berhasil meraih podium merupakan kepuasan yang luar biasa. Ini merupakan cara yang bagus untuk menutup balapan di Katalunya,” jelas Pedrosa di blog pribadinya, Rabu (17/6/2015).

“Finis di posisi tiga merupakan hal luar biasa. Sangat penting untuk kembali mendapatkan kepercayaan diri, bekerja keras dan mengetahui bahwa saya bisa mendapatkan segalanya di depan,” urainya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini