nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Sudah Lakukan Segalanya di Katalunya

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2015 05:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 06 17 38 1166625 rossi-sudah-lakukan-segalanya-di-katalunya-i10a2eKLsX.jpg Rossi sudah melakukan segalanya di Katalunya. (Foto: Josep Lago/AFP)

KATALUNYA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sudah melakukan segalanya saat tampil dalam serie ketujuh MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Katalunya, Minggu 14 Juni 2015. The Doctor menilai, berkat penampilan konsisten sejak awal balapan, ia meraih hasil yang terbilang memukau.

Pembalap berusia 36 tahun itu finis kedua di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Padahal, Rossi memulai balapan dari posisi tujuh karena gagal meraih catatan optimal di sesi kualifikasi. Hasil tersebut cukup membuatnya bangga.

Sejatinya Rossi bertekad bisa memulai balapan dari posisi lima. Namun apa daya, harapan tak sesuai kenyataan karena harus puas memulai balapan dari baris ketiga.

“Saya berkonsentrasi penuh di babak kualifikasi guna mencari start dari posisi yang lebih baik yakni dari posisi lima. Namun, segalanya tak berjalan mudah. Ini memalukan karena saya berpotensi untuk memulai balapan dari posisi lima,” jelas Rossi seperti mengutip Autosport, Rabu (17/6/2015).

“Saat balapan saya sudah melakukan segalanya. Saya tidak ingin berkata sempurna. Namun, saya telah membalap dengan baik dan tidak kehilangan banyak waktu,” urainya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini