Vettel Kaget dengan Pencapaian Ferrari di F1 2015

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 15 Juni 2015 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 14 37 1165275 vettel-kaget-dengan-pencapaian-ferrari-di-f1-2015-58w1SrUkTi.jpg Vettel kaget dengan pencapaian Ferrari musim ini. (Foto: Reuters)

MARANELLO – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, kaget dengan pencapaian tim beserta dirinya di ajang Formula One (F1) musim 2015. Juara empat kali F1 menilai, hasil yang sudah ditorehkan sejauh ini di luar dari perkiraan banyak orang sebelumnya.

Sekadar informasi, tim yang bermarkas di Maranello diprediksi tak akan mampu bersaing dengan Mercedes yang begitu digdaya di lomba balap paling prestisius tersebut. Apalagi, di musim 2014 Ferrari juga gagal meraih satu pun kemenangan dari 19 race yang diselenggarakan.

Namun, di luar dugaan Ferrari lewat dua pembalapnya, Vettel dan Kimi Raikkonen sanggup bersaing di papan atas konstruktor musim ini. Bahkan, Vettel mampu meraih kemenangan di Grand Prix Malaysia usai mengasapi duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

“Saya terkejut dengan potensi dan tenaga yang ditampilkan Ferrari musim ini. Saya pikir sulit untuk mencapai level yang kami dapat saat ini,” jelas Vettel seperti mengutip PlanetF1, Senin (15/6/2015).

“Pada prinsipnya, kami telah melakoni awal yang luar biasa dan saya senang bisa berada di sini. Sejauh ini, kami telah meraih hasil yang lebih dari diharapkan,” urai mantan pembalap Red Bull.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini