Vettel Masih Berteman dengan Red Bull

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 37 1163845 vettel-masih-berteman-dengan-red-bull-0nGlPC5zwL.jpg Vettel masih berteman dengan Red Bull (Foto: AFP)

MONTREAL – Sebastian Vettel memang sudah tidak lagi memperkuat Red Bull, setelah memutuskan pindah ke Ferrari pada awal musim 2015. Meski demikian, kepindahannya sama sekali tidak membuat hubungan dengan Red Bull menjadi renggang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vettel. Vettel membantah kepindahan ke Ferrari membuatnya tak begitu saja melupakan Red Bull. Pembalap berusia 27 tahun itu mengungkapkan masih memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di dalam tim Red Bull dan tidak berniat sedikit pun untuk merusak hubungan tersebut.

“Walaupun saya sudah bukan lagi bagian dari Red Bull, saya masih merasa terhubung dalam beberapa hal (dengan Red Bull). Saya masih memiliki hubungan yang sangat baik,” papar Vettel, seperti yang diungkapkan In Auto News, Kamis (11/6/2015).

Driver asal Jerman itu menuturkan, perpisahan yang terjadi di antara dirinya dan Red Bull hanya sebatas kontrak pekerjaan, bukan hubungan personal. Ia pun mengaku senang saat ini dapat merasakan kompetisi dengan tim yang pernah dibelanya selama enam tahun itu.

Serie Formula One (F1) selanjutnya akan dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Meski bukan lagi menjadi markasnya, Vettel mengaku sangat menantikan waktu untuk kembali ke sirkuit tersebut.

“Bagi saya, (sirkuit) itu membuat balapan menjadi lebih spesial dibanding sirkuit mana pun, bahkan ketika Monza (GP Italia) seharusnya menjadi markas baru saat ini,” tuntas juara dunia empat kali itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini