nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Ferrari Sempatkan Tonton Rossi di Mugello

Rully Pane, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2015 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 02 38 1159067 bos-ferrari-sempatkan-tonton-rossi-di-mugello-PQuOsXfgiB.jpg Team Principal Ferrari, Maurizio Arrivabene (foto: Reuters)

MUGELLO Team Principal Ferrari, Maurizio Arrivabene meluangkan waktunya dengan menonton MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan lalu. Orang tertinggi di Tim Kuda Jingkrak itu pun mengaku sebagai penggemar rider legendaris yang memperkuat Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

The Doctor sendiri hanya bisa meraih podium ketiga di serie kandangnya tersebut. Dia harus mengakui keunggulan rekan setimnya di Tim Garputala, Jorge Lorenzo yang jadi jawara, serta rider muda Ducati, Andrea Iannone yang meraih posisi runner up.

"Saya berada di Mugello sama sekali tidak ada hubungannya dengan Ferrari. Saya berada di sana untuk mencari hiburan lewat balapan motor. Saya adalah penggemar Vale (Rossi). Saya kira dia sudah sangat bagus finis ketiga mengingat dia start dari posisi delapan. Penting baginya untuk terus meraih poin, dia juga masih ada di puncak klasemen," kata Arrivabene, mengutip dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (2/6/2015).

"Vale adalah MotoGP dan MotoGP adalah Vale. Tidak bisa digambarkan lewat kata-kata, karena dia telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan olahraga balap motor. Dia adalah ikon!" imbuhnya.

Arrivabene sendiri akan kembali hadir di paddock Ferrari pada lanjutan balapan F1, akhir pekan ini. Sang bos tentunya berharap Sebastian Vettel atau Kimi Raikkonen bisa mematahkan duo Mercedes pada GP Kanada yang akan digelar di Sirkuit Gilles Villeneuve tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini