Kondisi Schumacher Semakin Membaik

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 11 Mei 2015 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 10 37 1147565 kondisi-schumacher-semakin-membaik-srUq45TRcj.jpg Kondisi Schumacher semakin membaik (Foto: Reuters)

BARCELONA – Ada kabar terbaru terkait kondisi kesehatan pembalap legendaris Formula One (F1), Michael Schumacher. Meski masih terbaring, kondisi Schumi –panggilan Schumacher- diberitakan sudah semakin membaik saat ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajer sang pembalap, Sabine Kehm. Kehm yang hadir di Barcelona untuk menemani putra Schumacher, Mick Schumacher, yang berlaga di Grand Prix (GP) Spanyol Formula Four, tidak sungkan berbagi kabar.

“Ada beberapa banyak peningkatan meski kecil. Kondisinya semakin membaik,” ungkap Kehm, seperti yang diberitakan F1 Today, Minggu (10/5/2015).

Meski demikian, Kehm belum bisa memastikan kapan driver F1 tersukses sepanjang sejarah itu dapat kembali bertarung di arena balap. Pasalnya dengan kondisi hingga saat ini, ia dan keluarga hanya berharap Schumacher segera sadar dan pulih total.

Seperti diketahui, Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski di sebuah pegunungan di kawasan Meribel, Prancis, Minggu 29 Desember 2013. Pembalap asal Jerman itu mengalami cedera yang serius di bagian kepala hingga membuatnya koma.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini