Vettel Tanggapi Santai Sindiran Bos F1

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 10 April 2015 02:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 09 37 1131725 vettel-tanggapi-santai-sindiran-bos-f1-4RkFPTKhZ3.jpg Sebastian Vettel (foto: Reuters)

SHANGHAI – Bos Formula One (F1), Bernie Ecclestone baru-baru ini memberikan sindiran pedas kepada punggawa Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel. Tidak ingin membesarkan masalah, Vettel pilih menanggapinya dengan santai.

Ecclestone secara terang-terangan memuji pilar Mercedes, Lewis Hamilton sebagai juara dunia terbaik yang pernah ada di F1. Ia tidak peduli dengan pencapaian gemilang Vettel yang sanggup menjuarai empat musim berturut-turut.

Tahu sindiran itu ditujukan untuknya, Vettel enggan ambil pusing. Ia menilai tidak pantas pembalap sepertinya memikirkan hal-hal kecil seperti itu.

"Dia bebas berbicara apa saja yang diinginkan. Tidak masalah. Saya sangat senang dengan yang sudah saya dapat sejauh ini. Itu yang terpenting," urai pembalap asal Jerman itu, seperti yang dilaporkan Sky Sports, Kamis (9/4/2015).

Dibanding harus menyerang balik Ecclestone, driver berusia 27 tahun itu memilih untuk fokus pada kompetisi yang ada. Ia tidak ingin hal seperti itu merusak konsentrasi dan peluang menjadi juara musim ini.

Vettel mengawali musim dengan cukup baik. Setelah hanya duduk di posisi tiga pada serie perdana di Melbourne, ia mampu mengasapi duo Mercedes dan merebut posisi pertama di serie kedua. Kini, ia bertengger di posisi dua klasemen pembalap sementara dengan 40 poin, tertinggal tiga poin dari Hamilton di posisi puncak.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini