Sebut Ferrari Sebagai Ancaman, Rosberg Telan Ludah Sendiri

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 21 Februari 2015 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 21 37 1108591 sebut-ferrari-sebagai-ancaman-rosberg-telan-ludah-sendiri-Oz3SvTNKCR.jpg Nico Erik Rosberg (Foto: Marcelo del Pozo/REUTERS)

BARCELONA – Nico Rosberg mengaku terkesima dengan capaian Scuderia Ferrari di dua hari tes pramusim Barcelona. Tak segan, driver Mercedes itu memprediksikan tim kuda jingkrak akan jadi ancaman nyata.

Padahal sebelumnya, rekan setim Lewis Hamilton itu sempat anggap remeh kans Ferrari di musim 2015. Sama saja Rosberg bak menelan ludah sendiri.

Ferrari yang dua hari terakhir di tes Barcelona dipiloti Kimi Räikkönen, selalu menempati posisi yang lebih baik di hasil akhir pembalap tercepat, ketimbang Rosberg atau Hamilton di kokpit Mercedes.

“Jelas bahwa para kompetitor lain berkembang dan makin mengancam. Catatan waktu mereka (Ferrari) mengejutkan kami. sepertinya Ferrari sudah membuat satu langkah besar saat ini,” ujarnya, seperti dilansir Motor Sport Talk, Sabtu (21/2/2015).

“Ya, yang pasti Mercedes akan jadi rival berat Mercedes. Jelas pula bahwa mata kami terbelalak saat ini,” tutup Rosberg singkat.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini