nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tembus 142 Lap, Ricciardo Idamkan Liburan ke Maladewa

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 21 Februari 2015 05:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 02 21 37 1108590 tembus-142-lap-ricciardo-idamkan-liburan-ke-maladewa-sHFPxFAIbX.jpg Daniel Ricciardo (Foto: Redbull.com)

BARCELONA – Daniel Ricciardo meluapkan kepuasannya. Setelah hanya bertengger sebagai pembalap ketiga tercepat di hari pertama tes pramusim Barcelona, driver Red Bull itu merajai tes hari kedua.

Tak hanya mengklaim pilot jet darat tercepat, Ricciardo juga melahap lap terbanyak – 142 lap! Setelah ini, tes hari berikutnya hanya akan diikuti rekan setimnya, Daniil Kvyat.

Liburan ke tempat eksotis seperti Maladewa pun jadi angan-angannya setelah dua hari tes yang melelahkan, meski Ricciardo menyatakannya dengan nada bergurau.

“Saya akan ke Maladewa selama sepekan...tidak, saya hanya bercanda! Saya hanya akan pulang (ke Australia) beberapa hari dan latihan sembari santai. Kemudian saya akan kembali dan semoga saya bisa menjalani beberapa hari lagi dengan lebih dari 100 lap,” tutur Ricciardo.

Ricciardo juga mengaku lebih puas dengan perkembangan RB11 di tes hari kedua ketimbang di hari pembuka,: “Mobilnya lebih baik, jauh lebih baik. Kami memang berniat mencoba lebih dari 100 lap dan senang bisa mendapatkan lebih dari 140 lap,” lanjutnya kepada Crash, Sabtu (21/2/2015).

“Jumlah lap memang penting, tapi kami juga harus latihan soal catatan waktu pit stop. Secara keseluruhan, tes kedua ini cukup memuaskan. Apalagi melihat kami unggul dari mobil-mobil favorit lainnya (Ferrari, Mercedes),” tutupnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini