nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umpatan Pacar Murray Mengundang Pro-Kontra

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 30 Januari 2015 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 01 30 40 1099283 umpatan-pacar-murray-mengundang-pro-kontra-wqqmmLOfX7.jpg Kim Sears saat memberi semangat kepada Andy Murray (Foto: Reuters)

MELBOURNE – Kejadian unik terjadi saat semifinal yang mempertemukan Andy Murray dengan Tomas Berdych kemarin. Di balik kemenangan 6-7, 6-0, 6-3, 7-5 Murray, ada semangat besar yang diberikan pacar yang juga tunangannya, Kim Sears.

Aktris ternama Inggris ini memberikan dukungan besar kepada Murray di Rod Laver Arena, tempat laga berlangsung. Tak tanggung-tanggung Sears memprovokasi Berdych dengan umpatan-umpatan kasar.

Aksi ini jelas menimbulkan pro dan kontra, bahkan Sears disebut-sebut bertindak rasis kepada Berdych yang berasal dari Republik Ceko. Adapula orang yang mengkritik tingkah Sears tersebut.

Meski begitu, tak semua yang datang berupa kritikan dan hujatan. Pembelaan dilakukan oleh Murray yang merasa bahwa media turut andil dalam memanaskan suasana. Tensi yang tercipta juga membuat pelatih fisik Murray dan juga Berdych tak nyaman.

“Di panas saat ini, Anda dapat berkata hal yang membuat Anda menyesal. Ketika tensi besar mengelilingi, yang (media) ciptakan, maka wajar saya jika semuanya tegang. Fisioterapis saya, saya yakin Dani juga tak nyaman. Pun Tomas yang sangat jarang berkata apapun di lapangan pertandingan,” tutur Murray diberitakan Sportsfan, Jumat (30/1/2015).

Dukungan bahkan diberikan beberapa orang melalui akun twitter-nya. Salah satu di antaranya adalah petenis wanita, Andrea Petkovic yang kagum dengan keberanian Sears.

@andreapetkovic SAYA SANGAT MENCINTAI KIM SEARS

@andreapetkovic ANDA DAPAT MEMILIKI VOLI SAYA, SAYA AKAN AMBIL RAMBUT ANDA, OKE?!

@JoannaTilley Saya merasakan perasaan yang aneh dari kehangatan Kim Sears, setelah melihat video dan saya tak mengerti mengapa #kimsears #yayaya

@naughtyT Kim Sears bergerak melewati Mirka Federer pada rangking kekuatan WAG

@georgiecross Saya kini sangat mencintai Kim Sears setelah ungkapan emosinya – ia bagaikan impian

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini