nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Fans, Laga Mayweather vs Pacquiao Wajib Terjadi

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 29 Januari 2015 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 01 29 43 1098940 demi-fans-laga-mayweather-vs-pacquiao-wajib-terjadi-jXaZTfnRdI.jpg Mayweather kontra Pacquiao harus terjadi (Foto: reuters)

STOCKPORT – Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao bertemu secara langsung saat keduanya menonton pertandingan NBA pada Rabu (28/1/2015) pagi WIB. Spekulasi mengenai pertarungan antara dua petinju andal itu pun otomatis memuncak.

Mayweather dan Pacquiao disebut-sebut sebagai dua petinju terbesar saat ini. Namun, meski keduanya berada di divisi yang sama bertahun-tahun, tapi pertarungan yang dinginkan pencinta tinju belum pernah terjadi.

Sebenarnya, ide Mayweather kontra Pacquiao pernah didengungkan lima tahun lalu. Namun, hal tersebut urung terjadi karena The Pretty Boy – julukan Mayweather – menolak dengan dalih Pacman harus menjalani tes doping lebih dulu.

Wacana adu jotos Mayweather dengan Pacquiao kembali diangkat pada akhir 2014. Benar saja, disebut-sebut kini kedua pihak tengah menjalani proses negosiasi.

Pada pertandingan partai NBA yang menyajikan Miami Heat kontra Milwaukee Bucks, Mayweather dan Pacquiao untuk yang kali pertama bertemu empat mata. Ternyata belum berhenti di situ, keduanya kemudian bertemu di hotel diinapi Pacman.

“Saya berharap mereka bisa bertemu (Mayweather kontra Paquiao), ini jujur sebagai penggemar tinju. Sebenarnya saya ingin melihatnya dari beberapa tahun yang lalu, di era mereka sedang panas-panasnya. Tapi, saya pikir ini adalah pertarungan terbaik dalam dunia tinju, luar biasa besar,” ucap Ricky Hatton, seperti dilansir Boxing Scene, Kamis (29/1/2015).

“Saya pikir Mayweather tidak menunjukkan performa bagus di dua laga terakhir. Setelah meng-KO Juan Manuel Marquez, dia seakan lebih baik. Saya menjagokan Mayweather, tapi itu tidak sebanyak dulu,” lanjut mantan petinju yang selama kariernya pernah dikalahkan Mayweather ataupun Pacquiao.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini