nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacquiao Jadi Juri Miss Universe

Reza Jailani, Jurnalis · Selasa 27 Januari 2015 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 27 43 1097772 pacquiao-jadi-juri-miss-universe-Yw7IT8Qu11.jpg Pacquiao, coba mengendurkan fokusnya soal rencana pertarungan dengan Floyd Mayweather Jr, dengan menjadi juri Miss Universe (Foto: Daily Mail)

MIAMI – Juara tinju dunia, Manny Pacquiao, coba mengendurkan fokusnya soal rencana pertarungan dengan Floyd Mayweather Jr. Petinju berjuluk Pacman itu hadir pada malam penganugerahan Miss Universe 2015 dan bukan sebagai penonton.

Sambil mengenakan setelan jas hitam, Pacquiao duduk di kursi panel juri Miss Universe. Dirinya tidak sendirian, ada pengusaha kaya dunia, Donald Trump yang juga menyempatkan diri untuk melontarkan pertanyaan dan penilaian kepada peserta.

Selama acara, Pacquiao berkesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada Miss USA, Nia Sanchez. “Jika Anda diberikan waktu 30 detik untuk mengirim sebuah pesan kepada jaringan teroris dunia, apa yang akan Anda katakan?”, seperti dilaporkan Daily Mail, Selasa (27/1/2015).

Pada Miss Universe tahun ini, Miss Kolombia, Paulina Vega, terpilih sebagai pemilik mahkota ratu sejagat. Sementara urutan tiga besar diisi oleh Miss USA dan Miss Ukraina.

Mengenai rencana pertarungan Pacquiao dengan Mayweather, perkembangan terbaru menyebutkan dirinya sudah melayangkan tawaran kepada petinju berjuluk The Best Ever itu. Kini ia tinggal menunggu balasan dari calon lawannya itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini