Ada yang Hilang dari Diri Vettel

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 21 Januari 2015 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 21 37 1095326 ada-yang-hilang-dari-diri-vettel-wbUbINJzBS.jpg Sebastian Vettel di kokpit Ferrari (Foto: Sebastianvettel.de)

LONDON – Sebastian Vettel diragukan bisa mengembalikan prestasinya kala mendominasi Formula One (F1) dengan empat gelar dunia. Legenda John Surtees sangsi jika musim ini bersama Scuderia Ferrari, Vettel bisa kompetitif lagi.

Kendati antusiasmenya masih ada, terlebih usai resmi jadi pilot jet darat Ferrari, Surtees merasa ada yang hilang dari diri Vettel. Kecemerlangannya tak lagi terlihat seperti dulu.

“Dia sangat menarik di masa lalu. Antusiasmenya hebat, tapi ada sesuatu yang hilang dari dirinya tahun lalu. Kecemerlangannya tak ada lagi,” ungkap Surtees saat berkunjung ke Stadion Stamford Bridge, markas klub Premier League – Chelsea.

Kendati begitu, Surtees yang mengecap gelar F1 edisi 1964 silam bersama tim kuda jingkrak, tak ingin menutup kemungkinan bahwa Vettel akan menemukan momentum baru dengan Ferrari.

“Saya pikir dia masih punya gairah besar dan itu yang dibutuhkannya dan hal itu pula yang dibutuhkan Ferrari,” lanjut legenda kelahiran Tatsfield (Inggris) delapan dekade silam itu.

“Seseorang mengatakan, ‘carilah jati diri lagi’ karena baik Vettel dan Ferrari harus bisa mencarinya. Jadi, kombinasi keduanya akan sangat bagus,” tutup Surtees.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini