Ganti Mesin, Caterham Tingkatkan Target

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 09 Desember 2014 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 08 37 1076447 ganti-mesin-caterham-tingkatkan-target-tymL7hzzgl.jpg Ganti Mesin, Caterham Tingkatkan Target (foto: Reuters)

ENSTONE – Pergantian mesin yang dilakukan Caterham dari Renault ke Mercedes tahun depan menciptakan rasa optimistis. Bahkan ada kenaikan target dari tim yang dulunya bernama Lotus Formula One ini.

Tim berbasis di Enstone tersebut mengonfirmasi pergantian mesin pada saat Grand Prix Rusia untuk menggunakan Mercedes pada tahun 2015. Seiring perubahan mesin, berarti bakal ada perubahan target.

“Saya berpikir kami bisa membuat langkah besar. Kami tahu bagaimana banyak teknisi, kami tahu apa masalah aerodinamis,” ucap Direktur Teknik Lotus, Nick Chester, sepeti dilansir Autosports, Selasa (9/12/2014).

Williams bakal menjadi rival Caterham di musim mendatang. Itulah target yang akan dicanangkan oleh Williams pada tahun depan.

“Williams telah melakukan tugas yang hebat. Jika mereka sudah melakukan perkembangan yang bagus di musim dingin ini, itu akan menjadi sulit untuk menangkap mereka, tapi kami akan mencoba mendukung jika kami bisa,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini