nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resep Awet Muda The Doctor

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 01:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 11 25 38 1070671 resep-awet-muda-the-doctor-8sCqykefQJ.jpg Valentino Rossi awet muda karena akademi VR46 (Foto: Reuters)

URBINO – Valentino Rossi kini berumur 35 tahun, dan di usianya yang terhitung kepala tiga itu. Rossi masih handal dan gesit mengendarai motor Yamahanya, serta bersaing dengan rider-rider top lainnya seperti Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan tentunya Marc Marquez.

Penampilannya tak menurun meski perlahan “termakan” usia. Joki Italia yang memiliki julukan The Doctor itu pun membeberkan resep rahasia yang membuatnya tetap awet muda hingga saat ini.

Rider Movistar Yamaha itu menunjuk akademi VR46 miliknya, sebagai rahasia di balik resep awet mudanya. Rossi senang bekerjasama dengan para joki muda dan berlatih bersama.

“Untuk saya hal itu (akademi) hebat. Hal itu membantu saya, karena bekerjasama dengan para rider muda membuat saya muda. Sangat, sangat menyenangkan. Kami banyak menghabiskan waktu berlatih. Jujur, kami mengujinya sebelum saya mencobanya! Saya pikir ini sangat bagus untuk saya,” terang rossi di Crash, Selasa (25/11/2014).

Beberapa anggota di dalam tim akademi Rossi adalah, Romano Fenati-Francesco Bagnaiia-Niccolo Antonelli-Andrea Migno yang tergabung di Moto3. Serta Franco Morbidelli yang ada di Moto2 dan Nicolo Bulega-Luca Marini di CEV.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini