"Saya Ingin Jual Gaya Hidup"

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 44 1046290 IpFkde2XRg.jpg Floyd Mayweather bersama pundi-pundi uangnya (Foto: Instagram)

LAS VEGAS – 'Money is Everything' mungkin pepatah inilah yang tepat disematkan kepada petinju sensasional Floyd Mayweather Jr. Lagi- lagi petinju asal Amerika Serikat ini pamer kekayaannya yang melimpah. 

Mayweather sepertinya tidak pernah puas menunjukkan pundi-pundi kekayaannya kepada masyarakat. Melansir Dailymail, Selasa (30/9/2014) petinju berusia 37 tahun itu memposting fotonya ke akun Instagram miliknya yang sedang berbaring di tempat tidur bersama uang kertas senilai USD1 juta atau setara Rp12 miliar.

Sesuai dengan julukan Mayweather, 'The Money' dirinya tampak nyaman berbaring bersama uang miliknya sambil mendengarkan lagu melalui iPhone, meski tidak ditemani oleh wanita cantik. Tumpukan uang ini didapatkan pemegang sabuk juara kelas welter WBC/WBA itu, usai dirinya menang saat bertarung dengan Marcos Maidana di pertengahan Agustus.

"Saya tidak hanya mempertontonkan pertarungan saja, saya juga ingin menjual gaya hidup," terang Mayweather pada foto di akun Instagramnya.

Pamer kekayaan bukan hal baru bagi pemiliki akun Instagram @floydmayweather dia juga pernah memamerkan hasil ung saat mengalahkan Saul Alvarez dan juga memamerkan barang-barang mewah yang dia miliki.  Meski rumahnya pernah dibobol rampok yang membawa uang senilai USD7 juta, tapi hal tersebut tidak menghentikan hobi Mayweather yang suka pamer kekayaan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini