Ada Ferrari F1 dari Lego di Orchard Road

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 22 September 2014 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 44 1042776 8uuXn5kIUJ.jpg Ferrari F1 dari Lego. (Foto: Okezone/Randy Wirayudha)

SINGAPURA – Orchard Road selalu jadi salah satu tujuan favorit turis jika melancong ke Singapura. Ada yang menarik di sebuah sudut jalan ramai tersebut jelang F1 GP Singapura akhir pekan lalu. 

Para turis dan warga Singapura, nampak kepincut untuk memanjakan mata mereka melihat sebuah mobil Ferrari F1 tengah nongkrong di atas truk terbuka.  

Tapi tunggu dulu, ini bukan mobil Ferrari F14T yang kerap dipiloti duo driver Ferrari, Fernando Alonso atau Kimi Räikkönen yang sesungguhnya, melainkan dari susunan puluhan ribu kepingan Lego. 

Ya, mobil ini disusun dari kepingan kecil Lego yang skalanya bahkan menyerupai aslinya. Namun sayangnya, tak banyak informasi detil soal kreasi itu.  

Informasi dua Sales Promotion Girl (SPG) yang berada di dekat mobil tersebut, hanya dijelaskan bahwa pemrakarsa pameran tersebut berasal dari hasil kerja sama Ferrari, Lego dan Shell.

Namun begitu, para pelancong asing maupun warga Singapura sendiri, tetap ‘naksir’ untuk datang mendekat untuk melihat betapa teliti dan rincinya susunan mainan tersebut dan tentunya, tak lupa untuk berfoto ria.

 

 

 

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini