nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kru F1 Belanja Sendiri Kebutuhan Tim

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 22 September 2014 10:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 22 44 1042447 XvY87DGpjL.jpg Ilustrasi. (Hamilton (kiri) dan Vettel - Foto: Reuters/Pablo Sanchez)

MARINA BAY – GP Singapura memang sudah rampung, Minggu (21/9/2014) malam, namun terselip sedikit cerita unik di balik tim-tim F1 yang datang ke Marina Bay sejak seri ini masuk kalender F1 tujuh tahun lalu.

Tak seperti selebritas lain yang datang ke Singapura dengan berbagai permintaan rumit, tim-tim F1 diakui panitia penyelenggara lokal tak ada yang benar-benar merepotkan.

Bahkan, untuk segala sesuatunya, para kru tim berbelanja sendiri ke beberapa mal yang ada di sekitar Marina Bay Street Circuit.

“Selama ini tak ada permintaan yang aneh-aneh atau sulit (dari tim-tim F1). Malah, mereka yang belanja sendiri kebutuhan mereka dari mal, dan membawanya ke tempat mereka,” papar Assistan Director Media & Communications GP Singapura, Fiona Smith kepada Okezone.  

Fiona menambahkan walau venue mereka sebagian menggunakan jalan raya umum, hingga kini tak ada insiden berarti terhadap para penonton.

“Tidak ada kejadian buruk selama dari 2008 lalu. Walau sirkuit kami sirkuit jalanan, tapi tetap safe. Para penonton akan tetap aman terlindung dari pagar portable itu, jika pun terjadi kecelakaan di dalam trek,” sambungnya.

(FAP)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini