Go Go Ricciardo!

Fajar Anugrah, Jurnalis · Senin 22 September 2014 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 37 1042464 d9KmmUO0S3.jpg Daniel Ricciardo. (Foto: Reuters/Pablo Sanchez)

MARINA BAYMarina Bay Street Circuit mulai dipenuhi para fans baik yang masih taraf menggemari sampai menggilai balap Formula1 (F1). Sabtu (20/9/2014) malam lalu ketika kualifikasi GP Singapura digelar, antusiasme yang nampak mulai meningkat sejak sesi latihan bebas, Jumat (19/9/2014) sebelumnya.   

Dari pantauan Okezone, para fans setia sudah mulai memadati fanzone dekat sirkuit. Tentu mereka punya ‘jagoannya’ masing-masing, seperti halnya trio fans asal Australia, Kenneth, Willie dan Quincy.   

Dari beragam fans yang meramaikan fanzone, ketiganya terbilang paling fanatik dengan tim Red Bull, terlihat dari kekompakan mereka mengenakan kaus dan kemeja biru tua khas tim banteng tersebut, serta bendera Red Bull.

Walau turut mendukung Sebastian Vettel, ketiganya sangat menantikan penampilan pembalap negara mereka, Daniel Ricciardo. Sudah dua tahun ini mereka selalu menyempatkan diri ke Singapura, lantaran jarak dari negaranya ke Negeri Singa yang terhitung dekat.

“Semoga Vettel tampil bagus, tapi kami harap Ricciardo bisa menang di sini. Go Ricciardo!,” ujar Kenneth mewakili kedua rekannya kepada Okezone.

“Senang bisa datang lagi ke sini (Singapura), apalagi setelah (kualifikasi) ada konser Robbie Williams,” lanjutnya.

Setelah event kualifikasi, di sisi sirkuit, tepatnya di area Padang (lapangan) 4, konser Robbie Williams membuka GP Singapura dan Minggu (21/9/2014) malam, artis kawakan lainnya, Jennifer Lopez akan menutup gegap gempita seri Marina Bay.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini