nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Mayweather Terlalu Banyak Bicara!"

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 19 September 2014 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 19 41 1041647 jycOK1SggK.jpg Manny Pacquiao (Foto: Carlos Barria/Reuters)

MANILA – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, merasa lelah dengan segala pernyataan yang keluar dari mulut petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Dia pun kemudian meminta petinju berjuluk The Money itu untuk diam dan langsung menemuinya di atas ring.

Seperti diketahui, pertarungan antara Pacman–julukan Pacquiao–dan Mayweather sudah direncanakan sejak lama. Namun, kerap gagal terlaksana karena kedua kubu belum mencapai kata sepakat. Sedangkan pada 2010, pertarungan tidak kunjung terjadi lantaran masalah tes darah.

Kini, usai mengalahkan petinju asal Argentina, Marcos Maidana untuk kedua kalinya, Mayweather kembali melepaskan tantangan kepada petinju 35 tahun tersebut. Namun, Pacquiao sendiri justru merasa petinju tidak terkalahkan tersebut kerap menghindar darinya.

"Dia (Mayweather) sudah terlalu banyak bicara. Namun, hingga kini, dia belum juga menyetujui untuk berhadapan dengan saya. Daripada terus mengoceh, lebih baik dia temui saya di atas ring," kata Pacquiao, seperti dilansir Boxingscene, Jumat (19/9/2014).

"Saya sangat lelah mendengarkan berbagai macam alasan darinya. Jika memang ingin bertarung dengan saya, dia tahu bagaimana caranya bertemu saya. Kami bisa bertarung kapanpun, di manapun," sambung petinju bernama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao tersebut.

Pacquiao juga berkomentar tentang laga Mayweather dan Maidana. "Bagi saya, Maidana memenangi pertarungan itu. Wajah dan bibir Mayweather bengkak dibandingkan dengan wajah Maidana yang tanpa cacat," tutur petinju kelahiran Kibawe, Bukidnon, Filipina, tersebut.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini