nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petenis Baru Asal Puerto Rico Raih Hasil Gemilang

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 18:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 17 39 1040549 bg7CuFTYtM.jpg Monica Puig. (Foto: Reuters)

GUANGZHOU – WTA rising star, Monica Puig, mengungkapkan bahwa pertemuan kontra Karin Knapp merupakan laga yang amat berat. Petenis masa depan Puerto Rico itu harus bersusah payah meraih kemenangan dengan tiga set 6-1, 4-6, dan 6-2 atas Knapp di putaran pertama Guangzhou Terbuka, Selasa 16 September 2014.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Pada pertemuan terakhir kami, saya dikalahkannya di kualifikasi di  Cincinnati, 7-6 di set ketiga," tegas Puig, seperti dikutip laman resmi WTA, Rabu (17/9/2014).

Pada pertemuan kali kedua ini, Puig mengakui dirinya benar-benar harus berjuang keras, namun dia sangat gembira bisa menorehkan kemenangan. Selanjutnya, petenis 20 tahun itu akan berhadapan dengan petenis Hong Kong, Zhang Ling, yang secara mengejutkan mengempaskan unggulan kelima, Zarina  Diyas, dari Kazakhstan.

"Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik di setiap turnamen tunggal selama di Asia. Salah satu tujuan sampingan saya adalah mencoba untuk mendapatkan suara dari orang sebanyak mungkin agar memilih saya pergi ke Singapura," jelasnya.

Sementara itu, hasil mengejutkan juga terjadi dalam laga pertama gelaran turnamen tingkat international di China ini. Ya, favorit teratas yaitu Samantha Stosur yang berpaspor Australia di luar perkiraan berhasil disingkirkan pemain wild card, Yafan Wang, dengan kedudukan 6-2, 2-6, dan 2-6.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini