nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayweather Tantang Amir Khan?

Tri Agung Widy, Jurnalis · Senin 15 September 2014 11:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 15 41 1039164 MxIXLN24q2.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: Reuters)

LAS VEGAS - Usai memenangkan pertarungan sengit nan panas dengan Marcos Maidana, pada Minggu (14/9/2014), Floyd Mayweather telah mengisyarakan siapa yang bakal jadi lawan berikutnya. Ya, salah satu nama yang disinyalir akan naik ring bersama petinju asal Amerika Serikat ini, yakni Amir Khan.

 

Sebelumnya, telah dikabarkan kandidat kuat calon lawan petinju berjuluk Pretty Boy adalah sejumlah nama besar dalam dunia tinju. Namun, akhirnya ada indikasi petinju berusia 37 tahun itu bakal menghadapi Amir Khan. Akan tetapi hingga saat ini ia mengaku belum tahu siapa lawan selanjutnya.

 

”Amir Khan sangat solid, baik pesaing, dia seorang pejuang yang baik. Kami tidak tahu siapa lawan saya selanjutnya. Saya sedang berjuang sekarang, kami tidak benar-benar tahu,” ucap Mayweather, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (15/9/2014).

 

”Saya tidak terburu-buru. Jika pertarungan yang akan terjadi telah datang, maka kami akan mewujudkannya. Tapi Amir Khan adalah pejuang yang baik, tentu saja. Maksud saya, saya pikir ketika Amir Khan adalah seorang amatir, saya juara,” tambahnya.

 

”Kemudian ketika Amir Khan tersingkir lagi, saya juara. Dan kemudian ketika ia kehilangan sabuknya lagi, saya masih juara dan saya masih di sini,” tutupnya.

 

Sebagai informasi kemenangan Mayweather atas Maidana di MGM Grand, Las Vegas, praktis memperpanjang rekor tak terkalahkan dari 47 pertarungan dengan Maidana.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini