The Golden Boy Dukung Maidana Jatuhkan Mayweather

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 13 September 2014 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 13 41 1038676 Uca2qcWzVT.jpg Floyd Mayweather dan Marcos Maidana (foto: Reuters)

LAS VEGAS – Langkah Marcos Maidana untuk melakukan rematch dengan Floyd Mayweather ternyata mendapat dukungan dari legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya. Pada pertarungan yang berlangsung Minggu (14/9/2014) WIB, De La Hoya yakin petinju asal Argentina itu mampu menganvaskan Mayweather.

 

"Saya 100% berada di kubu Maidana. Anda tidak pernah tahu, dengan kekuatan Mayweather yang sudah menginjak usia 37 tahun,” ucap Oscar De La Hoya, seperti dilansir esnewsreporting.com, Sabtu (13/9/2014).

 

Legenda yang berjuluk The Golden Boy saat masih aktif sebagai petinju lebih membahas tentang strategi Maidana sebelum pertandingan. Bahkan De La Hoya sempat ngobrol dengan Maidana baru-baru ini.

 

“Saya melihat Maidana tiga hari lalu, dia bilang 'kau benar, pukulan!'. Saya berharap El Chino (julukan Maidana) bisa menggunakannya pada pertarungan nanti. Maidana tampak hebat, ia memiliki tim yang hebat, dia kuat dengan keinginannya untuk menang,” terang pemegang sabuk emas Olimpiade Barcelona itu.

 

Maidana memang mempunyai tekad untuk menodai rekor Mayweather, di mana petinju asal Amerika Serikat tersebut masih belum terkalahkan dari 46 kali naik ring. Di mana 26 di antaranya mampu membuat KO lawannya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini