"Biar Maidana yang Ikuti Permainan Saya"

A. Firdaus, Jurnalis · Jum'at 12 September 2014 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 12 41 1038154 noiW0VpaZr.jpg Floyd Mayweather Jr (foto: Reuters)

LAS VEGAS – Satu keyakinan bakal menang ditunjukkan Floyd Mayweather Jr jelang pertarungan ulang dengan petinju Argentina, Marcos Maidana. Bagi pemegang sabuk juara welter WBA dan WBC itu, Maidana bakal mengikuti permainannya di atas ring nanti.

 

Perang psywar terus mengalir dari kedua kubu, dan kali ini datang dari sang juara bertahan di laga pertama lalu, Mayweather. Pada pertarungan edisi 3 Mei 2014 lalu, petinju asal Amerika Serikat itu menang angka. Setelah tiga juri memberikan penilaian lebih baik kepada Maywwather ketimbang Maidana.

 

"Saya tidak perlu melakukan penyesuaian permainannya. Biarlah ia yang akan melakukannya. Saya yang menang. Jadi biar dia yang harus melakukan penyesuaian,” ucap Mayweather, seperti dilansir Boxingscene, Jumat (12/9/2014).

 

Meski usianya yang sudah tergolong uzur sebagai seorang petinju, namun Mayweather tak mempedulikannya. Petinju berjuluk Pretty Boy tersebut justru kian yakin bakal mempertahankan rekor tak pernah kalah di atas ring, dengan 46-0 di mana 26 merupakan menang KO.

 

"Saya tahu bahwa saya hampir menginjak usia 40 tahun, tapi saya masih sangat kuat. Saya datang ke sini (Las Vegas) untuk membuat pernyataan,” tegas petinju yang telah berusia 37 tahun tersebut.

 

Seperti apakah pernyataan yang akan dibuat oleh Mayweather tersebut? Jawabannya tentu akan tergambar di MGM Grand Hotel & Casino, Las Vegas, Nevada, Sabtu (13/9/2014) malam waktu setempat atau Minggu (14/9/2014) pagi WIB.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini