Momen Serena Angkat Trofi Grand Slam

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 07 September 2014 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 07 39 1035530 IyET4nfLu9.jpg Serena Williams (foto: Reuters)

NEW YORK – Ratu tenis dunia, Serena Williams sangat berambisi mengangkat trofi Grand Slam untuk pertama kalinya di tahun 2014 ini. Dan, US Open menjadi bidikan terakhir, dalam melunasi rasa penasarannya.

 

Dalam tiga turnamen Grand Slam yang telah dilaluinya tahun ini, tak satu pun yang mampir ke lemari koleksi trofinya. Bahkan salah satu yang mendekati adalah, Wimbledon, di mana ia harus tersingkir di babak tiga, atas Alize Cornet.

 

Kini Serena telah mencapai final, usai mengalahkan Ekaterina Makarova asal Rusia kemarin malam dan di final, Caroline Wozniacki sudah menunggunya. Jika menang, selain mempertahankan juara, Serena juga berpeluang menambah koleksinya di US Open menjadi enam gelar.

 

"Selalu ada skeptis. Saya bekerja sangat keras pada Wimbledon lalu, dan saya benar-benar kecewa dan sedih dan terkejut bahwa saya tidak bisa menang,”ujar Serena, seperti dilansir Sportmole, Minggu (7/9/2014).

 

"Saya berlatih tiap jam, lebih dari saya berlatih sebelumnya. Mungkin semua yang lakukan itu bakal terbayar sekarang,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini