Disingkirkan Petenis Jepang, Penyesalan Terbesar Djokovic

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 07 September 2014 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 07 39 1035511 S1d4wvELTV.jpg Novak Djokovic (foto: Reuters)

NEW YORK – Sebagai unggulan teratas, harapan tinggi diemban Novak Djokovic. Tapi apa daya, impiannya untuk menggandakan koleksi US Open-nya terkubur, karena tersingkir dari petenis Jepang, Kei Nishikori.

 

Laga semifinal yang mengejutkan, ketika pria asal Negeri Matahari Terbit berusia 24 tahun itu sukses mempermalukan The Djoker (julukan Djokovic) dengan drama empat set, 6-3 6-4 1-6 7-6. Tradisi Djokovic yang selalu lolos ke final selama empat musim beruntun pun sirna.

 

"Di set kedua, permainan saya tidak, atau bahkan jauh dari apa yang saya inginkan. Banyak kesalahan yang saya ciptakan sendiri, banyak bola pendek. Saya hanya menganggap ini bukan diri saya sendiri," ucap Djokovic penuh sesal, seperti dilansir Sportmole, Minggu (7/9/2014)

 

Tak lupa, Djokovic yang merupakan petenis nomor satu dunia ini mengucapkan selamat kepada Nishikori. The Djoker menganggap, Nishikori bermain lebih baik ketimbang dirinya.

 

"Saya merasa seharusnya bisa, setidaknya selangkah lebih maju di sini, tapi hari ini mengecewakan saya. Ini olahraga. Saya harus mengucapkan selamat kepada lawan yang lebih baik dan maju terus dan mencoba untuk menyelesaikan tahun ini,” harapnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini