"Tembus Final, Perasaan yang Luar Biasa"

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 07 September 2014 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 07 39 1035443 brvEl1G92e.jpg Kei Nishikori. (foto: Reuters)

NEW YORK – Empat set yang berjalan ketat. Empat set yang tak bakal dilupakan oleh seorang Kei Nishikori, usai memastikan diri lolos ke final US Open 2014.

 

Bukan hanya kesuksannya menembus final, tapi yang lebih keren adalah lawan yang dikalahkannya itu merupakan unggulan teratas di Grand Slam akhir tahun tersebut, Novak Djokovic. Hal itulah yang dianggap sebagai perasaan luar biasa bagi seorang Nishikori.

 

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya agak sedikit sulit, terutama dengan semifinal pertama saya di Grand Slam. Ini hanya sebuah perasaan yang luar biasa, mengalahkan pemain nomor satu dan bermain jauh lebih baik daripada beberapa terakhir pertandingan, " ucap Nishikori, seperti dilansir Sportmole, Minggu (7/9/2014).

 

"Saya sangat senang. Itu kondisi yang sulit tetapi saya kira saya suka bermain pertandingan panjang dan semoga saya bisa pulih dengan baik untuk final. Saya harap kabar ini menjadi headline di Jepang. Saya merasakan dukungan dari Jepang, bahkan dari TV. Ini pukul 04:00 di Jepang, tapi saya harap banyak orang yang menonton,” tegasnya.

 

Di final, Nishikori bakal berhadapan dengan petenis kejutan lainnya, Marin Cilic yang sukses menempuh laga pamungkas, usai mengalahkan Raja Grand Slam, Roger Federer dengan tiga set langsung 6-3 6-4 6-4.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini