Azarenka: Makarova Tampil Lebih Baik

Rintani Mundari, Jurnalis · Kamis 04 September 2014 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 04 39 1034114 zF2APG3d2F.jpg Azarenka memberikan selamat kepada Makarova. (Foto: Reuters)

NEW YORK – Langkah Victoria Azarenka harus terhenti lantaran takluk di tangan petenis asal Rusia, Ekaterima Makarova dua set langung 6-4 6-2. Praktis kekalahan ini memupuskan mimpi Azarenka untuk meraih gelar US Open pertamanya.

 

Peraih dua gelar Australia Open itu berada di bawah tekanan sepanjang babak kedua, menghadapi break poin dalam dua servis game pertamanya. Sementara sang lawan, Makarova tampil menjanjikan dan sukses memanfaatkan lima kesalahan forehand Azarenka.

 

“Saya tidak akan memaafkan (diri saya) dan mencari alasan untuk kekalahan ini. Saya sudah berupaya melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan hari ini,” tegas Azarenka, seperti dilansir 3news.co.nz, Kamis (4/9/2014).

 

Petenis asal Belarusia itu kemudian melayangkan kredit untuk lawannya. Menurut Azarenka, Makarova layak tampil di putaran semifinal US Open.

 

“Saya juga ingin memberikan kredit penuh untuk lawan saya. Dia layak untuk menang. Dia bermain jauh lebih baik dari saya hari ini,” tegasnya.

 

Di pertandingan lain, petenis cantik asal Denmark, Caroline Wozniacki sukses melangkah ke putaran semifinal usai mengalahkan petenis Italia, Sara Errani 6-0 dan 6-1. Wozniacki selanjutnya akan menghadapi Shuai Peng yang di laga sebelumnya mengalahkan petenis muda Swiss, Belinda Bencic.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini